Kamis, 08 Mei 2014

Nigokasei , are You my Destiny??




Foto diatas ini, foto aku dan temen ku yg namanya erlin. Jadi pas waktu itu, smansa singaraja(almamater) sedang mengadakan bunkasai,,jeprat jeprett... hehe jadi dah,, di facebook aku kasi judul last story with social class,, yah karena pada waktu itu sebenernya kita sudah berpisah, dan tinggal mengikuti SNMPTN di bulan mei..

tahun itu aku tidak langusng mengikuti perkuliahan, tapi kerja di tempat yg telah disediakan oleh ayah. yup depot udayana. disana aku merasakan pasang surut suka duka dan lain2 baik yg enak maupun yang paling ga enak.
tahun 2013 aku melamar sekolah di STP nusa dua jurusan management tata boga. sangat berterimakasih dengan sepasang sahabatku, dewi suma dan agus eka.. yg udah bela-belain nganterin ke STP nusa dua daftar.,

taraaa,,, 2 bulan kemudian,, hari H pun datang,, 3 hari sebelumnya aku berangkat ke nusa dua. H-1 melihat ruangan, dapetnya di ruangan lontar aduh lupa dah hehee
 yep,, di ruangan ini lah aku tes tulis keesokan harinya,,,

setelah melakukan tes tulis aku masih bersenang2 di nusa dua ,, total liburan 1 minggu,, menemani teman kecil ku ini,, audryna n ashley...






daann 1 bulan kemudian,, aku melihat hasil yg mengecewakan,, ga lulus di stp .. katanya sih memang banyak saingannya, dan mungkiiiinn... saat ujian wawancara aku mendapatkan nilai yg sangat kecil.. ok ya sudah lah lupakan

maunya sihh ikut ujian di STPBI,, tapi ga disetujui karena biayanya yang terlalu mahal..
akhirnya dengan perasaan frustasi ikut jalur mandiri di undiksa, dan ga tau harus pilih apa,, waktu itu aku taruh pilihan pertama bahasa jepang, pilihan kedua PKK,, 

jengjeng,,, 2 minggu kemudian muncul lah pengumuman bahwa aku diterima di undiksha, jurusan bhs jepang. eh hah hih huh??!! kata temen ku si jayak, udah sante aja,, org sensee nya bae2 kok,, mereka mau ngajarin dari enol...
Dan betapa menderitanya aku ketika ratam jurusan, smua org menertawai dan mencemooh ku karena tidak tau sama sekali bahasa jepang. Puput teman ku dari lampung, dan aku adalah satu2nya orang yg "merasa kesasar"  saat itu. tapi aku jalani aja dengan santai namun serius. di awal kuliah tentunya terasa berat. ga tau huruf, ga tau kosa kata, ga tau apa2 lah,, seperti piring kosong. 
tapi karena keadaan tersebut , aku jadi semangat , membuktikan bahwa aku bisa. akhirnya pada semester awal (1) bisa menempuh semuanya tanpa mengulang dengan nilai yg lumayan.. hehehe..

setahun bersama nigokasei banyak kenangan yg sudah dilewati,,, kenalan sama temen baru. hehe dan sekarang aku punya sahabat yg ternyata dia adalah adik tingkat waktu SMP di SMP LAB.. 
nih fotonya:


hahahaha,,,, kalo duduk mah slalu disamping dy gt ...
apa lagi ya? oya ,, aku juga pernah tuh yg namanya suka suka gt sama kk tingkat,, wkwk,, tapi dari smua yg aku sukai semuanya berpredikat cinta tak terbalas.. :D hehe maklum lah,, belum bersinar seperti bintang,, belum ada yg menarik mau tau siapa aja? hehe rahasia...
baru2 ni juga dapet sih suka,, cumen kyknya yah sama aja akhirnya kyk yg dulu2
anyway.. sekian dulu deh curcol di siang bolong,, jya nee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar