Jumat, 27 Juni 2014


Dear my blog,,
udah berapa bulan yah aku ga nulis lagi.. hehe

malam ini aku mau cerita dikit tentang pengalaman ku saat ikut membantu jurusan ku pendidikan bahasa jepang , membuat kerajinan tangan yang bisa dijual. apa itu? yup,, washi ningyo alias kertas boneka. Nah bedanya disini aku dan teman-teman hanya memakai kertas seadanya.. bukan yang berasal asli bgt dari jepang.. nah kalo washi japan harganya suped duper mahal(bagi kami hehe) setau saya.. pernah liat di online shop harga yang ukuran A4 aja 25.000 per lembar.. wow... bagi temen-temen yang baca blog ku yang tau tempat penjualan washi japan yang murah tapi dengan kualitas yang sama koment yah... hehe itupun kalo ada..

Disini kita lihat ada gantungan kunci , mm aku kasi nama apa ? gantungan kunci merica aja deh ya.. hehe soalnya kayak biji merica.. plastiknya gak kami press di tempat fotocopy karena banyak request dan saran dari teman-teman jurusan dan fakultas lain supaya pelanggan yang membeli bisa membubuhi nama di belakangnnya dengan menggunakan huruf jepang... okeyy jadi kita pake aja plastik name tag...

kalo yang ini hasil karya  seniorku..
cantik -cantik yah..?
hehe aku yang masih junior ningyonya gendut-gendut tuh seperti diatas,,, hehe...




nah kalo yang ini aku sengaja coba bikin yang laki-laki,, abis nanti kan kasian juga ya kalo ada pelanggan cowok yang pengen beli sesuai dengan jenis kelaminnya? hehehe


pas waktu dies beberapa bulan yang lalu
yah lumayan lah dari 28 yang kita jual sisa tinggal enam.. hehe ada yang kejual sampe luar bali pulaa.. hehe
yah bangga juga..

mengucapkan banyak-banyak terimakasih sama club origami di jurusan nigokasei tercinta ..
 sekian curhat ku malam ini,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar